Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop 5 Emulator Android Terbaik Yang Paling Ringan

                Selamat datang android lovers di manapun anda berada hheehe, di kesempatan kali ini kami ingin kembali berbagi informasi yan...

                Selamat datang android lovers di manapun anda berada hheehe, di kesempatan kali ini kami ingin kembali berbagi informasi yang sesuai dengan judul artikel kali ini, yakni emulator android untuk PC dan Laptop. Yang membutuhkan artikel ini tentu bukan hanya mereka yang tidak memiliki HP android saja, Namun karena banyak juga orang yang sudah memiliki HP Android namun ada yang menginstal aplikasi emulator Android baik di PC maupun di Laptopnya.

5 Emulator Android Terbaik Yang Paling Ringan

Alasanya tentu saja menjalankan aplikasi di layar monitor lebih puas karena ukurannya yang besar. Bermain game sekelas COC, Game Balap, Game Adventure akan terasa lebih leluasa dan menakjubkan. Asalan lain mengapa orang menginstal emulator android di PC mereka ialah untuk melakukan uji coba aplikasi2 android. Lebih tepatnya bagi para developer2 aplikasi android (pembuat aplikasi android).

Karena sebelum mencoba aplikasi di HP yang android, mereka biasanya mencoba terlebih dahulu di PC mereka dahulu, agar ketika terjadi masalah seperti script yang error bisa segera di benahi secara mudah.

Melihat hal tersebut emulator memang sangat di butuhkan sekali, bahkan emulator sebenarnya bukanlah aplikasi baru lagi, sejak pertama kali android di temukan banyak developer yang mencoba membuat emulatornya. Alhasil saat ini sudah ada puluhan aplikasi emulator yang bisa anda download langsung melalui situs resminya.

Aplikasi emulator ini pasa dasarnya sudah mendukung berbagai jenis sistem operasi, seperti Windows misalnya yang terbagi menjadi beberapa versi mulai dari Windosw XP sampai yang terbaru windows 10. Beberapa emulator juga telah mendukung multi sistem operasi seperti Linux dan MAC dari apple.

Baiklah langsung saja kami akan berikan informasi 5 emulator android terbaik yang juga ringan beserta penjelasan singkatnya. Kami juga memberikan link download bagi anda yang ingin mendowload langsung dari situs resminya.

5 Emulator Android Terbaik Yang Ringan Terbaru


1. Bluestack

Bisa di bilang bluestack adalah aplikasi emulator terbaik yang cukup terpopuler belakangan ini. Aplikasi ini sudah lama hadir dan sudah sering mengalami pembaharuan guna meningkatkan kinerja dari aplikasi itu sendiri. Bluestack bisa kita unduh secara gratis dari situs resminya dimana tersedia dalam beberapa pilihan seperti online installer dan juga offline installer. Untuk saat ini sudah mendukung operasi sistem Windows dan juga MAC. Ini screenshot beserta link download dari situs resminya.


DOWNLOAD BLUESTACK

2. Official Android Emulator (Developers)

Emulator yang  satu ini sudah bisa di katakan emulatornya para developer. Bagi programmer atau pembuat aplikasi android maka emulator yang di dapatkan dari android SDK ini sudah tidak asing lagi. Emulator ini sangat cocok sebagai penguji/testing aplikasi android namun kurang cocok bagi end-user atau pengguna biasa pada umumnya. Ada yang berkata installasinya juga cukup rumit, tidak semudah emulator lainnya. disamping screenshot beserta link download dari situs resminya.


DOWNLOAD OFFICIAL ANDROID EMULATOR

3. Youwave

Selanjutnya ada Youwave android emulator yang mana bisa di gambarkan sebagai gabungan atau kombinasi dari kedua emulator di atas tadi "mungkin" dalam modul antarmuka. Pada emulator ini terdapat dua bagian, dimana pada bagian kiri menampilkan aplikasi yang di instal dan pada bagian kanan adalah potret dari layar HP. Pengguna hanya perlu memilih aplikasi, buka dan menjalakannya saja.

Youwave dapat kita unduh secara gratis, hanya saja untuk saat ini hanya saja bisa di jalankan di OS Windows 7, 8 dan mungkin Windows 10. Ini screenshot beserta link download dari situs resminya.

DOWNLOAD YOUWAVE

4. Nox App Player

Emulator Nox App Player bisa di katakan sebagai emulator keluaran terbaru yang tentunya sudah memiliki fitur dan interface yang cukup memadai. Sama halnya dengan emolator lainnya, kita bisa mengistall emulator ini baik di PC maupun di Laptop. Dengan emulator ini kita bisa menjalankan berbagai jenis aplikasi serta game dengan aman dan lancar. Sebagai pendatang baru Nox App Player mengklaim sebagai aplikasi emulator terbaik yang mana dalam hal ini menjadi pesaing serius dari Bluestack yang saat ini masih menjadi rajanya emulator android.

Beberapa fitur yang di bawa oleh Nox App Player adalah :
- Mendukung Prosessor AMD dan Intel.
- Mendukung Berbagai OS Windows termasuk juga W10.
- Medukung Input, Output dan juga Gamepad.
- Bisa mengatur resolusi, RAM serta CPU.

Memang sebagai emulator baru fitur serta kemampuan yang di atas cukup lengkap. diatas screenshot. link download dari situs resminya di bawah ini.

DOWNLOAD NOX APP PLAYER


5. Genymotion

Emulator yang satu ini bisa di katakan sebagai versi upgrade dari mantan VM android. Genymotion emulator kabarnya juga bekerja sama dengan developer lain yakni Native Android Emulator (NAE). Namun di karenakan ada beberapa fitur pada Genymotion, membuat emulator yang satu ini lebih baik dari pada Native Android Emulator. Ini Screenshot beserta link donwload dari situs resminya.

DOWNLOAD GENYMOTION

Sebagai tambahan ilmu dan sekedar informasi saja, saat ini aplikasi android mengalami perkembangan yang sangat pesat dan kebanyakan semakin membutuhkan RAM yang tinggi. Sebelum mengistall aplikas di atas khususnya Bluestack minimal RAM pada laptop anda sebesar 2 GB. Semakin besar RAM serta kecepatan prosessor anda semakin baik.

"Jangan mengistall lebih dari 1 emulator dalam 1 PC, karena hal tersebut bisa semakin menguras RAM anda dan akan mengakibatkan leg/lelet. Cukup sekian semoga bermanfaat, Kritik, Saran atau Pertanyaan bisa di tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah membaca Emulator Android Terbaik Untuk Laptop."

COMMENTS

Name

Advan,1,Android PC,3,Andromax,5,aplikasi Android,3,Asus,1,Berita,4,Bisnis,1,Bola,1,Custom ROM,16,Evercoss,1,Factory Reset,3,Firmware Stock Rom,3,Fotografi,1,Games Android,3,HP,26,Huawai,1,Info & Tips,7,Lenovo,2,Oppo,3,Peristiwa,6,Polytron,4,Root Android,2,Samsung,6,Semua,51,Solusi Android,34,Technology,1,Tool Android,3,Tutorial Flashing,3,VIVO,1,Xiaomi Redmi,1,
ltr
item
Kata Technology: Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop 5 Emulator Android Terbaik Yang Paling Ringan
Emulator Android Terbaik Untuk PC atau Laptop 5 Emulator Android Terbaik Yang Paling Ringan
https://1.bp.blogspot.com/-i-KeHppxwx0/VsnNn4wWvHI/AAAAAAAAANE/C6omjS87Yvc/s400/bluestack-emulator.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-i-KeHppxwx0/VsnNn4wWvHI/AAAAAAAAANE/C6omjS87Yvc/s72-c/bluestack-emulator.JPG
Kata Technology
https://katatechnology.blogspot.com/2017/02/emulator-android-terbaik-untuk-pc-atau.html
https://katatechnology.blogspot.com/
http://katatechnology.blogspot.com/
http://katatechnology.blogspot.com/2017/02/emulator-android-terbaik-untuk-pc-atau.html
true
4266372883169263752
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy